G-Friend / Girlfriend

Advertisement
Advertisement

Biodata G-Friend / Girlfriend yang di lengkapi dengan agama, fhoto, hoby, dan berbagai fakta unik menarik lainnya dapat anda ketahui secara jelas dan nyata dalam website sederhana ini. Dalam blog yang sangat sederhana ini anda para pembaca akan di hadapkan ke berbagai informasi menarik seputar biodata dari para selebritis yang anda idolakan yang dimana meliputi dari artis dalam negeri hingga dengan para artis dari mancanegara lainnya.


Blog situsbiodata.blogspot.com tidaklah menyediakan atau juga menyimpan berbagai file musik MP3 atu juga video yang dimana berhubungan dengan artis G-Friend / Girlfriend dengan url http://situsbiodata.blogspot.com/2015/03/g-friend-girlfriend.html, namun di dalam website ini hanyalah menyediakan informasi seputar biodata dari artis yang anda idolakan yang dimna data - data biodata tersebut di peroleh dari berbagai sumber yang sangat terpercaya sehingga dapat kemungkinan besar data biodata artis yang bersangkutan mempunyai kesamaan dengan aslinya.


bagi anda para pembaca atau juga para pengunjung yang sedang mencari informasi tentang idola anda baik itu tempat tanggal lahir, hoby, berat / tinggi badan, dan berbagai fakta menarik lainnya seputar arti idola anda dapat anda lihat keterangan secara detailnya di bawah ini.



Biodata Personil G-Friend / Girlfriend : 
Sowon
Sowon
Nama Asli : Kim So Jung
Nama Panggung : Sowon
Tanggal Lahir : 7 Desember 1995
Posisi : Leader, Vocal, Rapper
Tinggi : 172 cm
Berat :
Tipe Darah : A
Eunha
Eunha
Nama Asli : Jung Eun Bi
Nama Panggung : Eunha
Tanggal Lahir : 30 Mei 1997
Posisi : Vocal
Tinggi : 163 cm
Berat :
Tipe Darah : O
Yerin
Yerin
Nama Asli : Jung Ye Rin
Nama Panggung : Yerin
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1996
Posisi : Vocal, Dance
Tinggi : 167 cm
Berat :
Tipe Darah : O
Yuju
Yuju
Nama Asli : Choi Yu Na
Nama Panggung : Yuju
Tanggal Lahir : 4 Oktober 1997
Posisi : Main Vocal
Tinggi : 169 cm
Berat :
Tipe Darah : B
SinB
SinB
Nama Asli : Hwang Eun Bi
Nama Panggung : SinB
Tanggal Lahir : 3 Juni 1998
Posisi : Vocal, Dancer, Visual
Tinggi : 165 cm
Berat :
Tipe Darah : AB

Umji
Umji
Nama Asli : Kim Ye Won
Nama Panggung : Umji
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1998
Posisi : Maknae, Vocal
Tinggi : 163 cm
Berat :
Tipe Darah : O


artikel sederhana yang membahas tentang informasi menarik selebritis ini mungkin hanya seperti itu saja yang dapat di sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi lengkapnya Profil G-Friend / Girlfriend.


Advertisement