Sistar

Advertisement
Advertisement

Biodata Sistar yang di lengkapi dengan agama, fhoto, hoby, dan berbagai fakta unik menarik lainnya dapat anda ketahui secara jelas dan nyata dalam website sederhana ini. Dalam blog yang sangat sederhana ini anda para pembaca akan di hadapkan ke berbagai informasi menarik seputar biodata dari para selebritis yang anda idolakan yang dimana meliputi dari artis dalam negeri hingga dengan para artis dari mancanegara lainnya.


Blog situsbiodata.blogspot.com tidaklah menyediakan atau juga menyimpan berbagai file musik MP3 atu juga video yang dimana berhubungan dengan artis Sistar dengan url http://situsbiodata.blogspot.com/2013/08/sistar.html, namun di dalam website ini hanyalah menyediakan informasi seputar biodata dari artis yang anda idolakan yang dimna data - data biodata tersebut di peroleh dari berbagai sumber yang sangat terpercaya sehingga dapat kemungkinan besar data biodata artis yang bersangkutan mempunyai kesamaan dengan aslinya.


bagi anda para pembaca atau juga para pengunjung yang sedang mencari informasi tentang idola anda baik itu tempat tanggal lahir, hoby, berat / tinggi badan, dan berbagai fakta menarik lainnya seputar arti idola anda dapat anda lihat keterangan secara detailnya di bawah ini.



Personil SISTAR :



Real Name: 김효정 / Kim Hyo Jung
Stage Name: Hyo Rin/Hyo lin
Birth Day: January 11, 1990
Height/Weight: 164cm / 45kg
Position: Leader, Main Vocalist, Lead Dancer, sub rapper


Real Name: 윤보라 / Yoon Bo-ra
Stage Name: Bora
Birthday: January 30, 1990
Height/Weight: 165cm / 46kg
Position: Main Rapper, Main Dancer, Visual, assistant leader


Real Name: 김다솜 / Kim Da-som
Stage Name: Dasom
Birthday: May 6, 1993
Height/Weight: 167cm / 44kg
Position: Vocalist, Maknae


Real Name: 강지현 / Kang Ji Hyun
Stage Name: Soyou 
Birthdate: February 12th, 1992
Height/Weight: 168cm / 49kg
Position: Lead Vocalist

artikel sederhana yang membahas tentang informasi menarik selebritis ini mungkin hanya seperti itu saja yang dapat di sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang sedang membaca dan terutama bagi anda yang sedang membutuhkan informasi lengkapnya Profil Sistar.


Advertisement